Bagi para user....Aku ada bikin akun facebook buat blog ini...yang pengen gabung, silahkan add FBnya...Alamatnya ryuwyne.kun@gmail.com ... Kita bisa sharing disini....Setiap komen akan kubalas secepatnya....

Jumat, 05 Desember 2008

Naruto Chapter 426 & 427

Hai..hai..Semua!!!
Maaf yah kemarin aku gak mengupdate blogku, coz kemarin terlalu sibuk. ^_^
Neh, aku upload Naruto chapter 426 dan chapter 427 yang baru aja terbit. Kali ini aku pakai hasil editan sendiri neh, kemarin aku pinjam laptop temen buat ngeditnya. Mudah-mudahan kalian suka. Jujur saja aku merasa kalau hasil editanku lebih baik dari Translator Indonesia yang laen (MODE SOMBONG ON).
Oh ya, aku ada permintaan neh. Kalau kalian mengunjungi blog ini bwt ngedownload, tolong dong kasih komen di ShoutBox. Karena dari situ aku bisa tau gimana pendapat kalian tentang blogku ini, jadi tau apa keinginan user. Kalau kalian gak kasih komen, aku kan jadi gak tahu kekurangan blogku dimana. Jadi, kutunggu komen-komen kalian. Eeiitss...Satu lagi, kalalu kalian pengen nanya2 atau mo sharing tentang naruto ADD FSku yah!!! Happy download!!

Download Naruto Manga Chapter 426 & 427

0 komentar: