Bagi para user....Aku ada bikin akun facebook buat blog ini...yang pengen gabung, silahkan add FBnya...Alamatnya ryuwyne.kun@gmail.com ... Kita bisa sharing disini....Setiap komen akan kubalas secepatnya....

Sabtu, 06 September 2008

Naruto Manga New Update

Hiiiaaaatttt.....Jumpa lagi para penggemar naruto. Udah lama neh aye kagak update. Tapi ini ada alasannya lho!!! Itu karena kemarin aku terlalu sibuk dengan kuliahku, jadi aku lebih berkonsentrasi agar kuliahku lancar. Terpaksa aku mengesampingkan mengurusi blog ini. Tapi Insya Allah mulai sekarang akan terus kuupdate. Oh iya satu lagi, untuk sementara ini aku menggunakan hasil translate orang lain. Alasannya aku gak punya waktu. Pagi jam 8 udah masuk kuliah sampai jam 5 sore, pulangnya ngerjain tugas yang diberikan dosen. Waaahhhh.....Pusing deh pokoknya!!!! Jadi sekarang untuk sementara waktu aku hanya mengupdate blog tanpa membuat naruto versi Indo. Tapi secepatnya aku akan kembali membuat naruto bahasa Indonesia versiku. So Enjoy It!!!Happy download!!!

Download Naruto Manga Chapter 409 - 414

0 komentar: