Bagi para user....Aku ada bikin akun facebook buat blog ini...yang pengen gabung, silahkan add FBnya...Alamatnya ryuwyne.kun@gmail.com ... Kita bisa sharing disini....Setiap komen akan kubalas secepatnya....

Selasa, 27 Mei 2008

Naruto Chapter 401 Released

Maaf yah, kalau aku terlambat memposting chapter ini. Karena selama tiga hari mulai hari Jum'at kemarin sampai hari Senin, aku harus keluar kota untuk urusan yang menyangkut masa depanku (wuihh...gayanya bilang masa depan). Jadi gak sempat deh mengupdate blog. Jadi, langsung aja yah!!!Silahkan mendownload chapter ini dengan dua bagian seperti biasa yaitu yang English Translation dan Indonesia Transalation (hasil editanku sendiri loh).
Tapi sebelumnya aku mau cerita dikit neh. Waktu aku mendownload hasil translate dari IndoMS (sebagai bahan reperensi merangkap penyemangat, coz ternyata hasil kerjaku lebih baik dari punya mereka. Hehehehe. Mode sombong ON) ada sebuah note yang menarik perhatianku, yaitu mereka bilang kalau hasil scanlation mereka dipakai buat nyari duit oleh orang lain dengan mendaftarkannya ke UserCash atau Ziddu (kalau lum tahu..UserCash ama Ziddu itu tempat nyari duit dengan mengubah alamat link menjadi duit bila kita mengklik link tersebut). Wahhh,kupikir kejam banget yang ngelakuin hal itu. Coz aku sendiri gak terima kalau hasil kerja kerasku seenaknya dipakai orang lain untuk keuntungan pribadi. Jadi kuharap kalian yang mendownload hasil kerja kerasku dalam membuat seri bahasa Indonesia ini tidak melakukan hal tersebut. Kan aku beri ke kalian gratis, masa mau kalian manfaatkan seh kebaikanku ini. Thanx sebelumnya. Hidup Manga Indonesia!!!

Naruto Manga Chapter 401

Naruto Chapter 401 : "Illusions" (English)

Naruto Chapter 401 : "Illusions" (Indonesia)

0 komentar: